Baru ! Sea buckthorn Indonesia Soy Chock Kaya Vitamin K 2 dan Natto

    Baru  Sea buckthorn Indonesia Soy Chock Kaya Vitamin K 2 dan Natto 


Soychoc isi 15 sachet 


Jual Coklat  Sea buckthorn Seabuckt Soychock  di  Indonesia royal Seabuct soychoc . Kini telah hadir sea buck soy chock di Indonesia . Bagi Anda yang menyukai sea buckthorn rasa coklat silahkan menghubungi agen resmi kami diwhats app 0821 26504008 / 0812 1219 5067 . Sea buck soy chock adalah kandungan nato yang sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung, pembuluh darah . Selin itu dalam 1 sachet seabuckt soychock mengandung malt, Koko, Kacang soya, Kalsium.


8 Manfaat Kesehatan  dari Minuman Royal  Soychoc  Seabucktthorn Indonesia


1.       Menjaga kesehatan tulang
Vitamin K 2 dari natto bermanfaat dalam pengangkutan kalsium ke area penting dalam tubuh yaitu tulang dan gigi juga penting dalam pembentukan alami matriks tulang.
Kalsium dan K2 adalah nutrisi penting yang penting untuk membentuk tulang yang kuat, terutama untuk anak anak pada masa pertumbuhan.

2.       Menjaga Kesehatan gigi
Calsium sangat diperlukan bagi anak muda terutama masa pertumbuhan gigi agar sehat dan kuat
Calsium befungsi mengekalkan gigi serta tulang rahang yang kuat dan kukuh seumur hidup dan mencegah kerusakan gigi.

3.       Meningkatkan kesehatan kardiovaskular
Asam lemak dalam seabuckthorn mempunyai pencegahan terhadap pengemntalan darah, anti aterogenik dan anti inflamasi.
Pengerasan arteri akibat kalsifikasi (deposit kalsium dalam jaringan tisu) adalah penyebab utama penyakit  jantung dan kematian karena serangan  jantung mendadak. Pembuluh darah arteri cenderung mengalami kekerasan dan kehilangan kelenturan karena usia hal ini yang menyebabkan timbulnya masalah tekanan darah dan inflamasi (peradangan). Vitamin K 2 bisa membantu mengurangi penumpukan  radikal bebas dinidng arteri dan meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah.
Seacbuckthorn soya dan koko kaya akan berbagai antioksidan dan membantu melindungi sel dari kerusakan . Antioksidan dapat mengurangi resiko kardiovaskular (jantung dan saluran darah ).  

4.       Kaya akan nutrisi yang dibutuhkan untuk beraktivitas
Ekstrak malt kaya dengan vitamin B-6 dan 12, thiamine, folat, asam pantothenic, niacin dan riboflavin. Vitamin B kompleks ini berguna untuk membantu dalam mengatur metabolisme karbohidrat , protein dan lemak sehingaa menjaga tenaga dan stamina sepanjang hari.

5.       Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
Kandungan soya mengandung serat dan isoflavon . Isoflavon adalah sejenis sebatian yagn berasal dari tumbuhan yang dinamakan phytoestrogen yang dapat mengurangi penuaan jaringan tysu.

Vitamin K 2 dari natto dapat membantu mengaktifkan matriks GLA seterusnya membantu mencegah kedutan dan penuaan, meningkatkan keremajaan kulit dan mencegah kehilangan jaringan elastin.

Flavanol dari koko berguna meningkatkan kesehatan kulit yang baik, membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh sinar UV (photoprotection), mengurangi impak kulit kasar serta bersisik dan memperbaiki kerusakan kulit.

6.      Menguatkan daya tahan tubuh
Fenotik dari seabucthorn adalah kumpulan utama fitokimia yang sangar baik untuk mencegah perkembangbiakan bakteri dan virus (antibakteri dan antivirus)
Seabucthorn juga menunjukan aktivitas antikarsinogenik yang merupakan salah satu quercetin yang mendorong apoptosis dalam sel kanker. Kesan terbaik dilaporkan berkaitan dengan kesembuhan kanker kolon, leukemia dan karsinoma prostat.
Seabuchtorn menguatkan dan mempercepat tindak balas terhadap daya tahan tubuh.  Seabuchtorn juga membantu mempercepat pertumbuhan selaput lendir dalam saluran pencernaan, seperti perut, usus besar, saluran kencing dan rongga mulut.

7.       Antioksidan kuat
Isoflavon dalam soya berkhasiat sebagai antioksidan
Polifenol dan asam askorbik dalam seabuchtorn mempunyai sifat antioksidan . Antioksidan dapat membantu melindungi tubuh manusia terhadap  bahaya radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit kronis.

8.       Meningkatkan mood
Adanya kandungan phenylethylamine dalam koko berkhasiat meningkatkan mood , membantu meningkatkan  mood dengan pasangan Anda.


Cara Penggunaan :

Masukan 1 sachet Royal Seabuct Soy choc  ke cangkir, tuangkan air panas, aduk hingga merata dan hidangkan. Timbulnya serbuk putih akan Nampak karena adanya kandungan vitamin yang di fortisikasikan.




soy chock 100 % sea buckthorn dan Nato di Indonesia
soy chock 100 % sea buckthorn dan Nato 

soy chock 100 % sea buckthorn dan Nato di Indonesia
soy chock 100 % sea buckthorn dan Nato di Indonesia 

 Harga Seabuckthorn oil  Soychock 




Harga Seabuckt Soychoc Rp 300.000 isi 12 Sachet


Cara Pemesanan 
Seabuckt  Soychoc 


Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS/ Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon


Kirim ke: 


0812-1219-5067  / 
0821 2650 4008




Contoh:

F : Soychoc   : 1 PAKET ( 300.000) : Soni : Cluster Ambarawa  VI no 123, Sumedang,  0812-4435-xxxx



Mohon sertakan Kecamatan dan Kode F pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
Demikian Artikel Kami yang berjudul Agen ICP Capsule di Sumedang , Bagi Anda yang berminat untuk mencari produk kesehatan lainnya bisa mengunjungi website utama kami di www.muarafarma.com.

0 Response to " Baru ! Sea buckthorn Indonesia Soy Chock Kaya Vitamin K 2 dan Natto "

Post a Comment