12 Kandungan Buah Ajaib dalam 1 kapsul Sea bucktorn sbe softgel Yang Harus Anda Ketahui


12 Kandungan Seabucktorn sbe softgel  Bagi Kesehatan Tubuh- Sebuah kapsul kecil  Seabucktorn sbe softgel   mengandung zat-zat yang menyehatkan dengan hampir 190 kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi kebutuhan sel tubuh agar mampu sehat bertahan sampai usia 120 tahun, yaitu : 

1.  
Seabucktorn sbe softgel  mengandung Mineral Besi 

Zat Besi Merupakan elemen yang paling banyak terkandung dalam tubuh manusia, zat ini banyak di simpan di dalam sumsum tulang   dimana sel-sel darah diproduksi. Zat ini penting untuk membangun mental dan sistem kekebalan tubuh.

Penyakit yang bisa ditanggulangi dengan tercukupinya kebutuhan Mineral Besi adalah  kekurangan zat besi adalah anemia, infeksi akut dan kronis, dan tumor. 


 Seabucktorn sbe softgel 


2. 
Seabucktorn sbe softgel  mengandung  Zink yang berfungsi  untuk  mengatur metabolisme asam nukleik, protein, gula, dan lemak. Zat ini merupakan unsur utama dalam proses   pertumbuhan.

Gangguan yang dapat ditanggulangi dengan tercukupinya Zink yaitu menghambat pertumbuhan, kelainan bentuk pada tulang , perlambatan pembentukan mental,  pertumbuhan reproduksi sistem, penurunan aktifitas insulin, sirosis, kanker paru-paru, nephropathy dan penyakit lambung usus.

3. Seabucktorn sbe softgel   mengandung Kalsium. Kalsium Mendukung struktur dinding sel, tulang, gigi, dll. berperan dalam kontraksi otot, transmisi impuls saraf, fungsi kelenjar, penglihatan, psikologis, dan mekanisme pembekuan darah. Penyakit yang dapat ditanggulangi dengan tercukupinya kalsium adalah osteoporosis, patah tulang, rakhitis, gigi berlubang, kram, depresi, kram pada punggung.

4.  Seabucktorn sbe softgel  mengandung mengandung  magnesium yang berperan   penting dalam menjaga fungsi hati, perut dan tulang. Penyakit yang di tanggulangi adalah  Atherosclerosis, thrombus, kesalahan miokradial.

5. Seabucktorn sbe softgel   mengandung   Tembaga merupakan bahan mentah yang menyatukan 30 jenis enzim dalam tubuh manusia.Penyakit yang di tanggulangi yaitu  berkurangnya fungsi tiroid, tuberkulosis, rematik, tumor, berkurangnya elastisitas pembuluh darah.

6.Seabucthorn Sbe Sofgel mengandung  Mangan: fungsi merupakan penggerak enzim dan mangatur enzim metal.Penyakit yang di tanggulangi  pengaruh pembentukan tulang rawan, fungsi reproduktif yang rusak, metabolisme lipid yang   berubah, kelainan fungsi kekebalan.

baca selengkapnya mengenai seabucktorn sbe softgel di website resmi kami .

7. Seabucktorn sbe softgel   mengandung  Yodium: fungsi Aktif mengatur kelenjar tiroid dan berperan dalam intelegensi manusia.Penyakit yang ditanggulangi pertumbuhan janin yang lambat, pembangunan yang terganggu atau terganggunya pembentukan  sistem saraf, fungsi pendengaran dan kelenjer tiroid.

8. Seabucktorn sbe softgel  Selenium dengan kandungan utama dalam tubuh manusia, memiliki unsur anti kanker, membantu melindungi jantung, menjaga dan memperbaiki penyakit kashin-beck (penyakit tulang besar), memperlambat proses penuaan, dan menetralkan logam dan  racun dalam tubuh.Penyakit yang ditanggulangi pertumbuhan tulang yang normal, fungsi jantung yang lemah, kelainan fungsi hati, menurunkan   fungsi kekebalan, rentan terhadap kanker. 

9.Seabucthorn  Sbe Sofgel mengandung  fosfor yang berfungsi meningkatkan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein, menjaga keseimbangan pH di dalam cairan dan darah. Penyakit yang di tanggulangi kurangnya nafsu makan, lemah, kecapekan, sakit otot.

10. Seabucktorn sbe softgel  mengandung   Sodium yang   terdapat dalam tulang dan darah manusia, menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, menghangatkan implus saraf, menjaga    fungsi otot dan saraf. Penyakit yang di tanggulangi adalah gejala-gejala seperti kurang nafsu makan, pusing-pusing, mual, jantung berdebar, menurunnya   tekanan darah.

11.Seabucthorn  Sbe Sofgel mengandung  Kalium yang  fungsi mengatur fungsi jantung, membantu fungsi otot dengan baik. Penyakit yang di tanggulangi otot yang lemah, mati rasa, buang angina, reaksi yang lambat, pembentukan yang lambat, kelelahan  kronis, tekanan darah tinggi.

12. Seabucktorn sbe softgel mengandung   Germanium yang berfungsi  meningkatkan kekebalan tubuh, memiliki anti tumor, anti radang, anti oksidan, anti penuaan, menstabilkan   tekanan darah.Penyakit yang di tanggulangi yaitu  tekanan darah tinggi, arteriosclerosis, osteoporosis, rematik. 

Untuk Lebih Jelasnya Anda Bisa menyimak Video Ini : 




Luar biasa bukan , manfaat buah ajaib ini bagi kesehatan tubuh kita? Herbal ini sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit yang ditimbulkan karena penumpukan radikal bebas antara lain kencing manis, jantung koroner , kolesterol , gangguan kulit psoriasis, kanker , tumor

Berikut ini testimoni yang berhasil kami dokumentasikan namun sedikit privasi tidak kami ekspose karena menyangkut privasi : 





Pada intinya Buah Ajaib ini ampuh membantu menyembuhkan penyakit dengan cara alami  yaitu menyeimbangkan kembali sistem tubuh yang terganggu karena radikal bebas, ketidakseimbangan hormon , penumpukan racun yang berlebihan dalam tubuh.

Keunggulan Seabuckthorn SBE Sofgel : 

1.Dibuat dengan proses Modern dan hygienis yang memastikan produk berkualitas 




2. Sudah Mendapatkan Legalitas BPOM

BPOM seabuckthorn sbe sofgel 

2. Makanan terbaik yang direkomendasikan para astronot sejak dahulu



3. Sudah dikenal sejak 65 juta tahun lalu sebagai buah ajaib penymbuh segala penyakit mematikan dan sudah digunakan dalam proyek penangkal radiasi chernobyl rusia tahun 1986.





3. Sudah  mendapatkan Uji Lulus KKM Malasia dan sertifikat Halal Malaysia


Segera dapatkan produk ini hanya di toko online kami dengan menghubungi admin kami di
 0821 2650 4008 melalui pesan whats app 


0 Response to "12 Kandungan Buah Ajaib dalam 1 kapsul Sea bucktorn sbe softgel Yang Harus Anda Ketahui "

Post a Comment