Jual Paket Otak Cerdas Sne Kapsul dan Sne Wis D

Sea buckthorn Oil  Ampuh Optimalkan Pertumbuhan dan Kecerdasan Otak Anak Anda  




Jual Paket Otak Cerdas Sne Kapsul dan Sne Wis D   - Kabar gembira bagi Anda orang tua yang sedang mencari herbal untuk kecerdasan dan untuk membantu tinggi badan Anak Anda.Sea buckthorn oil adalah solusinya karena kaya akan kandungan omega 3, omega 6, omega 7 dan omega 9 yang sangat menunjang bagi pertumbuhan sel dan perkembangan hormon pertumbuhan otak . Seabuckthorn oil sbe softgel dan wis d essence adalah dua produk unggulan yang dikeluarkan oleh Pt. Sne Indonesia.    Tidak hanya itu dua produk ini pun sangat baik digunakan Bagi Orang Dewasa yang ingin menjaga kesehatan otak, sirkulasi darah seluruh tubuh terutama bagi Anda yang mempunyai masalah seringkali mudah lupa, gangguan siklus menstruasi, gangguan peredaran darah otak seperti stroke, darah tinggi , parkinson , alzhemer. 

7 Keunggulan dari SNE Kapsul :


1. Kaya akan kandungan bioaktive mukopolisakarida. Kapsul sne adalah gabungan minyak biji buah seabuchtorn dan mukopolisakarida sebagai bahan ramuan aktif yang diekstrak dan dihaluskan dengan teknologi CO2 superkritikal karbondioksida yang efektif dan terbukti ampuh menyuingkirkan toksin dan radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh, mengaktifkan kembali sel otak, sistem syaraf, dan sistem endokrin serta membantu menyelaraskan dan memperbaiki sel tubuh sehingga metabolisme tubuh tetap optimal.




2. Diambil dari perkebunan seabucthorn dengan tingkat kualitas setara dengan grade AA dan diekstrak dengan menggunakan tehnik superkritikal CO2 sehingga memungkinkan kandungan yang ada didalamnya tidak hilang dan sangat memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh yang mengkonsumsinya.

Proses Pengolahan Minyak Biji Seabucthorn dalam Pabrik Sehingga tetap terjaga mutu dan kualitasnya


3. Terbukti kaya akan kandungan vitamin, asam amino, omega 7 , vitamin E yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama bagi kecerdasan otak Anda. Minyak seabucthorn kaya akan asam linolat 34% dan 32% asam linolenat (omega3).




4.Kandungan asam nukleik memberikan nutrisi tubuh dan memperpanjang masa usia sel .

5. Kandungan OPC tinggi akan antioksidan yang berguna melawan radikal bebas , membunuh bakteri dan mencegah racun berinvasi dan berkembang biak dalam tubuh.

6. Kandungan Keratenoid sebagai sumber vitamin A yang berfungsi memberikan kekebalan dua arah , mencegah paparan negatif karena radikal bebas, mencegah penuaan dini 

7. Fosfolipid  berguna meningkatkan metabolisme sel, mencegah pembengkakan  hati dan kerusakan hati (sirosis hati) , mencegah pengerasan dinding pembuluh darah.



Keunggulan dari SNE Wis D Essence bagi Kecerdasan dan Kesehatan Otak : 


1. Meningkatkan fungsi otak di IQ dengan merangsang dan memperbaiki sel otak,, meningkatkan proses sintesis DNA, RNA, mencegah penuaan sel otak, meningkatkan daya aktif sel SOD dan daya antioksidan , menghilangkan radikal bebas, melindungi sel tisu otak, memperbaiki peredaran darah otak, merangsang sel otak yang stagnan.

2. Merangsang pertumbuhan tulang, cocok diminum bagi Anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan .

3. Wis D essence ini sangat cocok diminum bagi orang yang sedang mengalami gangguan masa pertumbuhan, mempunyai daya ingat lemah, amnesia karena pasca serangan stroke, keluhan sakit kepala, nyeri sendi tangan dan kaki, anak remaja yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan, Anda yang seringkali terpapar sinar radio aktif seperti komputer, handphone, televisi, sinar matahari, Anda atau keluarga Anda yang sedang mengalami masalah gangguan peredaran darah otak seperti stroke, alzhemer, parkinson, epilepsi dan Anda yang mengalami masalah gangguan tidur karena banyak tekanan .


TESTIMONI PEMAKAI SNE KAPSUL DAN SNE WIS D ESSENCE SECARA RUTIN 


Anak M D dengan keluhah Disleksia selama 5 tahun ternyata menjadi sangat pintar setelah minum sne dan wis d essence selama 1 tahun 

 Lee Keng Lek sewaktu kecil nampak lebih pendek dari teman sebayanya , dengan rutin minum sne kapsul dan wis d ternyata memberikan efek luar biasa ia menjadi lebih tinggi dari guru dan teman sebayanya saat menginjak remaja





BERAPA HARGA PAKET SNE KAPSUL DAN SNE WIS D ESSENCE ?





Paket Sea buckthorn oil  dan Wis D Essence Rp 1.500.000,-


CARA PEMESANAN PAKET Sea buckthorn oil  DAN SNE WIS D ESSENCE :

Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS/ Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon : Jne Reg : mandiri


Kirim ke: 


0812-1219-5067  


0821 2650 4008





Contoh:

D : Paket Sbe Wis D : Dina Mariana : Jalan Haji Surahman No 89 Kecamatan Bojong Gede, Bogor : 


Mohon cantumkan Kecamatan dan Kode D pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses



0 Response to "Jual Paket Otak Cerdas Sne Kapsul dan Sne Wis D "

Post a Comment